[Review Produk] Vaseline Repairing Jelly




Tinggal di daerah tropis kadang membuat bagian kulit tertentu menjadi kering, seperti di bibir dan di tumit kaki. Aku akhirnya memutuskan untuk membeli Vaseline Repairing Jelly yang kebetulan banyak banget fungsinya. Selain melembabkan bibir dan kulit yang kering, bisa juga dipake untuk scrub bibir, pemanjang bulu mata, dan perapih alis.


Klaim
Produk Vaseline Repairing Jelly ini mengklaim bahwa sudah melewati dematologist tested. Artinya produk ini sudah digunakan orang lain sebelum akhirnya dipasarkan. Klaim produk ini juga berisi petroleum jelly murni 100%. Bahkan pada komposisi pun dijabarkan demikian.


Packaging
Kemasannya sendiri berbentuk tabung kecil dengan tutup seukuran dengan kemasan. Isinya cukup penuh. Kemasannya terbuat dari plastik semibening sehingga kita bisa tahu seberapa banyak produk yang ada di dalamnya. Tutupnya sendiri berwarna biru senada dengan stiker keterangan mereknya. Pengemasan produk ini membuat produknya mudah dibawa saat travelling.


Tekstur
Teksturnya lengket dan memadat, namun ketika di oles tidak terlalu lengket dan dapat menyesuaikan dengan kulit, terutama di bibir. Namun cenderung agak berat, sehingga bisa diaplikasikan tipis-tipis saja.

Cara Menggunakan
Oleskan pada bagian yang memerlukan perawatan seperti bibir, tumit, dan siku. Bisa juga digunakan di kuku, bulu mata sesaat sebelum tidur, dan alis.

Plus
+ Kemasan travellingable
+ Multifungsi
+ Harga terjangkau

Minus
- Tekstur agak berat ketika diaplikasikan di bibir

Harga             : Rp 20.000 – Rp 24.000 (tergantung toko)
Toko               : Daring, drugstore, supermarket
Rekomendasi : Sangat direkomendasikan.
Repurchase     : Iya!


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Balasan Surat Pribadi

[Review Produk] Cuka Apel Tahesta, Produk Lokal Murah Menghilangkan Jerawat

Sahabat Pena