[Review Produk] Viva Pelembab Green Tea



Menggunakan pelembab merupakan ritual penggunaan skincare yang tak boleh terlewatkan. Apapun jenis kulitmu, bahkan berminyak sekalipun, penggunaan pelembab merupakan hal terpenting. Untuk saat ini aku akan review pelembab favorit aku yang merupakan produk lokal yaitu Viva Pelembab Oil Control Green Tea Extract.
Produk ini mengandung cukup banyak air dan cepat menyerap di kulit. Kamu tak perlu khawatir dengan produksi minyak karena pelembab ini justru mengurangi intensitas produksi minyak pada wajah, lho. Di kulit aku yang berminyak dan berjerawat, aku sama sekali gak pernah breakout karena produk ini saking bagusnya.
Selain bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat, produk ini mudah dicari di pasaran.

Klaim
Lotion pelembab untuk kulit berminyak dengan UV filter dan ekstrak green tea sebagai antioksidan yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan, serta Natural Adsorbent untuk menyerap minyak berlebih pada wajah.

Selain melembabkan wajah, pelembab ini juga mengandung UV filter. Namun tidak dijelaskan berapa jumlah SPF-nya. Selain itu, ingredients-nya mulai dari aqua, propylene glycol, glyceryl stearate, cetyl alcohol, benzophenone-3, ceteareth-12, dimethicone stearic acid, mineral oil, acrylamide/sodium acryloyldimethyltaurate copolymer, C1-14 isoparaffin, laureth-7, aluminum starch octenylsuccinate, methylparaben, parfume, propylparaben, butylene glycol, camellia sinensis leaf extract, hingga BHT.

Ketika diaplikasikan, produk ini terasa sejuk di kulit dan sangat ringan. Cocok untuk digunakan sehari-hari.


Packaging
Kemasannya persis dengan viva alas bedak. Hanya saja warna plastik kemasannya berwarna hijau dengan ilustrasi daun teh hijau. Tutupnya berada di atas dengan tube yang cukup besar berbentuk tabung sehingga cukup sulit menakar jumlah dan sering kebanyakan ketika dituangkan. Namun tutupnya cukup rapat sehingga mudah dibawa saat travelling.


Tekstur
Teksturnya cukup kental namun menuju ke cair. Produknya dingin ketika berada di kulit dan mudah menyerap. Produk ini dapat menghidrasi kulit.

Cara Menggunakan
Oleskan ke seluruh bagian wajah dan kecuali area mata dan mulut.

Plus
+ Mudah menyerap ke dalam kulit
+ Sangat ringan dan menghidrasi kulit
+ Tidak memperbanyak intensitas minyak di wajah dan justru meminimalisasikan
+ Kemasan aman untuk travelling

Minus
- Tidak ada keterangan jumlah SPF-nya

Harga             : Rp 5.500 – Rp 8.000 (tergantung toko)
Toko               : Daring, drugstore, supermarket
Rekomendasi : Sangat direkomendasikan, karena aman banget di kulit aku.
Repurchase     : Iya! Seneng banget pakai produk ini!



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Contoh Balasan Surat Pribadi

[Review Produk] Cuka Apel Tahesta, Produk Lokal Murah Menghilangkan Jerawat

Sahabat Pena