[Review Produk] Herborist Minyak Zaitun



Untuk membersihkan make up atau sebelum melakukan tahap skincare routine, biasanya dilakukan double cleansing terlebih dahulu untuk mengangkat kotoran sebelum membersihkan wajah menggunakan facial foam. Umumnya sebelum membersihkan menggunakan toner, kita perlu mengangkat kotoran dengan minyak atau milk cleanser yang cukup gentle membersihkan wajah.
Di kulit aku yang berminyak dan berjerawat, biasanya aku rutin menggunakan Herborist Minyak Zaitun. Produk ini tidak hanya berguna untuk double cleansing, namun juga melembabkan kulit yang kering.

Klaim
Produk ini mengklaim bahwa minyak zaitun ini untuk melembabkan dan menghaluskan kulit, terutama kulit yang kering. Selain itu, minyak zaitun ini juga bisa digunakan untuk pijat. Ingredients-nya terdiri dari  mineral oil, terminalia bellenica fruit, parfume, olive oil, dan BHT.


Packaging
Kemasan Herborist Minyak Zaitun berupa plastik bening, sehingga kita dapat mengetahui sisa produknya dan ada buah kering di dalamnya. Tube-nya besar namun lubangnya kecil sehingga kita dapat menakar jumlah produk yang keluar. Kemasannya cukup elegan dan rustic karena saat pembelian ada tali rami yang mengikat di produknya.

Tekstur
Teksturnya cair dan berminyak. Warnanya tidak hijau seperti olive oil murni karena pada ingredients pun posisi olive oil berada di urutan keempat. Produknya juga wangi, namun wanginya lembut sehingga tidak mengganggu ketika digunakan.

Cara Menggunakan
Produk bisa dituangkan langsung ke telapak tangan atau ke kapas, kemudian diusap pada wajah yang belum dibersihkan. Setelahnya bisa gunakan toner agar wajah tidak begitu berminyak.

Plus
+ Harga terjangkau
+ Tidak menimbulkan jerawat
+ Mudah digunakan dan memiliki banyak fungsi dan khasiat
+ Cukup gentle dalam membersihkan wajah
+ Mudah dibawa untuk travelling

Minus
- Tidak murni olive oil atau minyak zaitun
- Mengandung parfum yang mungkin mengganggu untuk orang-orang tertentu.

Harga             : Rp 15.000 – Rp 17.000 (tergantung dan ukuran)
Toko               : Daring, drugstore, supermarket
Rekomendasi : Sangat direkomendasikan, karena bekerja banget di kulit aku
Repurchase     : Iya!


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Balasan Surat Pribadi

[Review Produk] Cuka Apel Tahesta, Produk Lokal Murah Menghilangkan Jerawat

Sahabat Pena