[Review Produk] Facial Mask Jeruk Sariayu




Dibanding beli masker kemasan kecil, beli kemasan yang besar lebih worth it karena mudah dibawa kemana-mana dan yang terpenting adalah lebih hemat. Untuk wajah berjerawat dan cenderung berminyak seperti aku akhirnya jatuh cinta sama masker Sariayu Facial Mask Jeruk.
Kenapa jatuh cinta? Untuk wajahnya yang berminyak, wajah jadi kencang setelah menggunakan masker merupakan salah satu hal yang membahagiakan. Selain itu, penggunaan rutin juga dapat mengurangi produksi minyak dan membantu mengecilkan pori-pori.


Klaim
Diperkaya Jasmine Oil sebagai aromaterapi yang menenangkan dan formula untuk kulit normal-berminyak. Nikmati manfaat ekstrak jeruk nipis dalam mengurangi kelebihan minyak pada kulit dan memperkecil pori-pori serta Allantoin membantu regenerasi sel-sel kulit. Dapatkan kecantikan dengan kulit terasa kencang, halus, dan bercahaya.

Selain klaim di atas, produk ini juga memiliki urutan ingredients mulai dari water, PVP, propylene glycol, magnesium aluminium silicate, cetyl alcohol, aluminium hydroxiate, hydrolyzed collagen, bentonite, titanium dioxide, chamomilla recutita (matricaria), flower water, PEG-40 hydrogenated castor oil, trideceth-9, bisabolol, citrus aurantifolia (lime) fruit extract, murraya exotica leaf extract, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, carboxymethyl cithin, methylparaben, alcohol, disodium lauryl sulfosuccinate, phenoxyethanol, ethylparaben, propylparaben, butylparaben, citric acid, tocopheryl acetate, citrus aurantifolia (lime) oil, jasminum officinale (jasmine) flower oil, frefrance, hingga CI 19140. Nah, untuk kamu yang pengen tahu kandungan di dalam masker Sariayu Face Mask Jeruk ini, kamu bisa lihat ingredients-nya ya.

Packaging
Desain kemasannya sangat cantik dengan gambar jeruk dan terkesan elegan. Warna kemasan senada dengan warna tube yaitu broken white. Tube-nya sendiri berukuran kecil sehingga memudahkan kita menakar isi produk yang ingin kita gunakan. Karena posisi tube di bawah memudahkan kita dalam mengeluarkan produk meskipun isinya sudah tinggal sedikit.


Tekstur
Tekstur maskernya agak kasar, namun mudah diaplikasikan di wajah. Selain itu, maskernya mudah mengering, jadi tak perlu digunakan lebih dari 15 menit.

Cara Menggunakan
Oleskan krim masker ke wajah menggunakan jari atau kuas ke seluruh permukaan wajah, kecuali area mata dan mulut. Setelah mengering, bilas wajah degan air sampai bersih.

Plus
+ Isinya banyak dan harga terjangkau
+ Dapat mengencangkan kulit
+ Kemasan travellingable
+ Cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat
+ Tidak membuat kulit kering

Minus
- Kandungan masker ini bisa menjadi indikasi tidak cocok untuk kulit sensitif

Harga             : Rp 19.000 – Rp 23.000 (tergantung toko)
Toko               : Daring, drugstore, supermarket
Rekomendasi : Recommended
Repurchase     : Iya!


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Balasan Surat Pribadi

[Review Produk] Cuka Apel Tahesta, Produk Lokal Murah Menghilangkan Jerawat

Sahabat Pena