[Review Produk] ACNES Facial Wash Deep Pore Cleanser


Yang namanya cuci muka menjadi hal yang wajib, bahkan sebelum kita mengenal istilah yang bernama skincare routine. Dalam memilih produk pencuci muka atau facial foam pun harus yang sesuai dengan jenis kulit. Kalau tidak, bisa breakout atau alergi. Untuk kulit berminyak dan berjerawat, biasanya pilihan kita akan jatuh kepada produk-produk Acnes. Kali ini, aku akan review produk Acnes Deep Pore Cleanser Facewash.
Produk ini cukup gentle dalam membersihkan wajah. Busanya cukup lembut sehingga aman untuk kulit berjerawat.


Klaim
Acnes Deep Pore Cleanser Facewash dengan kandungan natural active ingredient untuk 3 manfaat sekaligus: (1) Double microbeads scrub membersihkan hingga ke dalam pori-pori, membantu mengangkat sel kulit mati serta membantu membersihkan komedo; (2) Mengandung anti bakteri untuk melawan bakteri penyebab jerawat; dan (3) Membersihkan dengan tetap menjaga kelembaban dan kelembutan, kulit tampak bersih berseri.
Selain itu, adapun komposisi dari produk Acnes Deep Pore Cleanser Facewash ini mulai dari aqua (water), stearic acid, glycerin, butylene glycol, myristic acid, palmitic acid, potassium hydroxide, lauric acid, olea europaea (olive) husk oil, jojoba esters, glycol distearate, cocamide DEA, cocamidopropyl betaine, methyl gluceth-20, alcohol, fragrance, methylparaben, propylparaben, o-cymen-5-ol, magnesium ascorbyl phosphate, disodium EDTA, dipotassium glycyrrhizate, tocopherol, BHT, hingga CI 77289.


Packaging
Pengemasan produk Acnes Deep Pore Cleanser Facewash ini memiliki ciri khas seperti produk Acnes lainnya, yaitu memiliki paduan warna putih dan hijau. Warna putih mendominasi dan bagian tube berwarna hijau. Tube-nya cukup kecil sehingga memudahkan kita menakar seberapa banyak produk yang digunakan.
Kemasannya sendiri berbahan plastik dan aman dibawa kemana pun, bahkan saat travelling.


Tekstur
Teksturnya seperti krim facial foam pada umumnya. Namun, ada scrub halus yang sama sekali tidak menyebabkan exfoliating berlebihan pada kulit.

Cara Menggunakan
Basahi wajah, keluarkan secukupnya lalu busakan pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah dengan lembut lalu bilas. Gunakan setiap hari untuk membersihkan wajah. Jika terkena mata segera bilas dengan air.

Plus
+ Busanya lembut
+ Tidak terlalu membuat wajah kering
+ Memiliki scrub yang dapat membersihkan pori-pori
+ Kemasan travellingable

Minus
- Scrub memperbesar pori-pori

Harga             : Rp 22.000 – Rp 26.000 (tergantung toko)
Toko               : Daring, drugstore, supermarket
Rekomendasi : Sangat direkomendasikan, karena aman di kulit aku.
Repurchase     : Iya!





Comments

Popular posts from this blog

Contoh Balasan Surat Pribadi

[Review Produk] Cuka Apel Tahesta, Produk Lokal Murah Menghilangkan Jerawat

Sahabat Pena