Akses Internet dengan Mudah dan Murah Bersama By.U

Sudah delapan bulan terakhir sejak pandemi menyerang Indonesia. Penerapan PSBB di Indonesia tentu akhirnya membuat kita menghabiskan lebih banyak waktu dirumah. Rasanya sekarang internet sudah menjadi kebutuhan primer yang sangat krusial. Akhirnya kita menggunakan internet di segala kebutuhan.

Kebutuhan internet dengan berbagai platform yang beragam tentu membutuhkan data yang cukup. Di tengah keterbatasan selama pandemi, tentu penggunaan internet yang lebih banyak justru menyebabkan kantong kering. Apalagi untuk yang sering mengakses internet untuk meeting, streaming, sampai gaming.

Kalau sekarang kamu menggunakan provider yang boros karena harga paket data yang mahal atau fasilitas yang terbatas, kamu bisa gunakan by.U sebagai provider terbaru kamu, lho!


Apa Itu By.U?

Jadi by.U merupakan layanan selular prabayar digital pertama di Indonesia yang diluncurkan oleh Telkomsel. Dengan karakter kekinian, by.U memberikan pengalaman digital end-to-end untuk seluruh kebutuhan berinternet. Keren banget kan!


Apa Saja Paket dari By.U?

Untuk memudahkan kamu dalam berselancar di internet, by.U menyediakan berbagai fasilitas berupa paket internet sesuai dengan kebutuhan kamu.

Untuk kamu yang sering menggunakan media sosial atau layanan streaming, kamu dapat menggunakan paket internet Build Your Own Plan (BYOP). Dengan paket Build Your Own Plan, kamu dapat mengakses #SemuanyaSemaunya karena kamu dapat memilih besar data dan masa aktif sesuai kebutuhan kamu lho!

Gak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan Paket 1,5 Mbps dan Paket 1 Mbps. Keduanya memberikan kamu layanan internet unlimited lho!

Paket 1,5 Mbps sendiri menyediakan pilihan masa aktif 7 hari dan 30 hari. Paket ini cocok banget untuk kamu yang mau internetan tanpa batas dengan kecepatan 1,5 Mbps dalam jangka waktu lama.

Untuk Paket 1 Mbps sendiri cocok buat kamu yang mau internetan tanpa batas dengan waktu jangka pendek. Karena by.U menyediakan menyediakan paket internet selama 1 jam, 3 jam, 6, jam, sampai 1 hari dengan kecepatan 1 Mbps.

Harga paket data yang disediakan by.U murah dan beragam, ada yang mulai dari Rp 2.000 bahkan ada pula yang mulai dari Rp 1.000 lho! Untuk daftar harganya sendiri kamu dapat mengaksesnya di https://www.byu.id/id atau bisa dilihat di sini.


Bagaimana Cara Menggunakan By.U?

Untuk menggunakan provider by.U, kamu perlu mendaftar dengan cara yang mudah dan tanpa ribet. Kamu gak perlu registrasi dengan SMS lho, cukup dengan menggunakan aplikasi by.U. Untuk aplikasinya sendiri dapat kamu unduh di sini.

Untuk melakukan registrasi, yang perlu kamu sediakan adalah data diri dan SIM Card by.U. Cara registrasinya dapat kamu akses dari sini.

Kalau tempatku gak ada yang jual kartu by.U bagaimana? Gak perlu khawatir, kamu juga bisa mengetahuinya di sini. Gimana, mudah banget kan?


Jadi Jatuh Cinta dengan By.U

Ketika kamu bisa mengakses internet dengan mudah dan murah, pasti hari-hari selama pandemi kamu jalani dengan menyenangkan. Gak ada beban kantong bakal kering, atau internet yang diakses jadi lelet.

Sekarang, by.U menjadi jawaban dari segala kesukaran mengakses internet atau beban harga paket data di masa pandemi. Mau kuliah, kerja, sekolah, atau rehat dengan mengakses platform hiburan di internet dapat dilakukan #SemuanyaSemaunya dengan by.U!

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Balasan Surat Pribadi

[Review Produk] Cuka Apel Tahesta, Produk Lokal Murah Menghilangkan Jerawat

Sahabat Pena